Video Kekerasan Ayah di Bombana Hajar Anaknya Viral, Berujung Permintaan Maaf

KENDARI – Beredar Video kekerasan seorang ayah terhadap anaknya sempat menghebokan masyarakat pengguna Media Sosial (medsos) di Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 28/03/2023.

Dari informasi yang dihimpun media, peristiwa kekerasaan itu ternyata terjadi dihalaman sekolah MIS Watumelomba, Kecamatan Tontonunu, Kabupaten Bombana Provinsi Sultra.

Penganiayaan itu terjadi pada hari Rabu, 23 Maret 2023, sekitar pukul 13.00 Wita. Anak berinisal AS (10) dan ayah berinisial TA.

Seperti yang disaksikan dalam video berdurasi 45 detik itu terdengar teriakan si anak yang meminta tolong dan meminta belas kasihan karena sudah tidak tahan dengan beberapa pukulan dari ayahnya menggunakan sebatang kayu.

BACA JUGA :  Mengenal Sosok Yusnawati, Caleg DPRD Konut Dapil 1. Bersahaja, ikhlas Melayani Rakyat

Berdasarkan keterangan dari salah satu mahasiswa asal Bombana berinisial AA yang tidak bisa disebutkan namanya, mengatakan anak tersebut pada dasarnya sangat nakal dan bandel.

“Dia nakal memang itu anak kak dia suka ambil barangnya orang dia malu bapaknya begitu kelakuan anaknya, Saya tidak terlalu tahu persis kejadianya kak karena bukan satu kampungku, beda kecamatan tapi memang itu anak nakal. “Jelasnya. Saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :  Melalui Dinas Pendidikan, Pemkab Konut Anggarkan 4,8 M Beasiswa Tahun 2023

Untuk diketahui kejadian tersebut sudah di tangani oleh Pemerintah Desa setempat dan pihak kepolisian dan berakhir dengan permohonan maaf secara tertulis oleh pelaku penganiayaan TA.

Permintaan maaf secara tertulis maupun lisan dari pelaku tersebut disaksikan oleh pihak kepolisian, TNI serta mayarakat yang menjadi saksi.