Ingin Target 2024 Tercapai, DPD Gerindra Sultra Minta Kader Serius Menangkan Prabowo di Pilpres

KENDARI – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar (AAA) meminta seluruh kader untuk serius menjalankan mesin partai untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Triple A menegaskan kepada pengurus dan kader tak ragu berjuang bersama dirinya, untuk bekerja keras demi target kemenangan Prabowo dan Gerindra.

“Semua yang memberikan waktu dan fikirannya untuk berjuang bersama dalam memenangkan Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto adalah keluarga saya,” ungkapnya, Jumat, 23 Februari 2023.

BACA JUGA :  Mempererat Silaturahmi, Ketua DPC Gerindra Konut Gelar Open House

Melihat komitmen para pengurus, kader dan simpatisan selama ini, maka dirinya sangat menyakini Gerindra akan meraih kemenangan dan menjadi partai politik pilihan masyarakat.

“Gerindra harus menang, Prabowo Subianto Presiden,” tegasnya.

Kata dia, memasuki masa Rakorda ke tiga sejak dirinya dipercaya dan diamanahkan oleh DPP untuk menahkodai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra selalu mengutamakan kekeluargaa dan solidaritas.

BACA JUGA :  DPP Gerindra Minta Pergantian Unsur Pimpinan DPRD Konawe, Ketua DPC: Kami Segera Laksanakan Instruksi

Apalagi di usia Gerindra yang sudah mencapai 15 tahun, pihaknya meminta para kader tetap solid.

“Gerindra harus menang tidak boleh tidak. Sudah banyak waktu dan perjuangan, jadi kita harus harus menang. Baik Kota, Provinsi dan bahkan Presiden,” ucapnya.