Balita 9 Bulan di Kendari Diculik Pria Misterius

KENDARI – Kasus penculikan anak kembali terjadi di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). korbannya seorang bayi berusia 9 bulan bernama Askah diculik oleh orang tak dikenal di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Kamis (05/01/2023), sekitar pukul 12.30 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima kronologi kejadian, korban diculik oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :  Todongkan Pistol ke Warga, Diduga Oknum Polisi Beking Mafia Tambang di Mandiodo

“Informasi yang kami dapatkan dari orang tuanya,saat ayah korban sedang menjaga anaknya, kemudian datang seorang pria tak dikenal masuk lorong dalam rumah dan langsung merampas bayi korban,” katanya

Lebih Lanjut, Kata Eka, orang tua bayi tersebut sempat melakukan perlawanan saat anaknya hendak dirampas oleh OTK.

“Pada saat itu, orang tua korban melakukan perlawanan dan berusaha merebut kembali anaknya, namun dianiaya dengan menggunakan parang oleh pelaku dan mengenai telapak tangan, Setelah itu orang tua bayi kemudian mundur dan Pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua warna hitam,” lanjutnya

BACA JUGA :  Dansat Brimob Sultra Lantik Dua Pejabat Baru, Empat Personel Mutasi ke PTU

Selanjutnya, Kasus penculikan anak tersebut saat ini tengah dalam proses penyelidikan Kepolisian selain itu, pihaknya juga dikerahkan untuk melakukan pengejaran terhadap OTK tersebut.

“Pencarian terhadap pelaku dengan mengerahkan Buser, jajaran Opsnal intel dan Polsek Jajaran,” pungkasnya

error: Content is protected !!