Kunker di Polsek Asera. Kapolres Konut Beri Motivasi Menjaga Silatuhrahmi Dan Soliditas Sesama Anggota

Kompasupdate.com-Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres), AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Asera, Senin (30/1/2023)

Dalam kunjungannya, kapolres didampingi sang istri, Rosana Priyo Utomo, yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Konut. Sejumlah pejabat utama Polres juga nampak mendampingi.

Kedatangan kapolres disambut Kapolsek Asera, AKP.I Kade Agus Budiyanto dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Asera Ny.I Made Suwarniti.,S.Pd, Serta Personil Polsek Asera.

BACA JUGA :  Kadin Sultra Dapat Penghargaan Tokoh Inisiator Pertumbuhan Ekonomi dan Investasi Daerah

Dalam arahannya, AKBP Priyo Utomo meminta agar anggota Polsek Asera mempertahankan kebersamaan dalam menjalankan tugas, selalu memupuk tali silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan serta soliditas antar personil.

“Saya minta minimalisir angka tindak pidana dengan meningkatkan patroli dialogis dan menyambangi daerah rawan terjadi tindak pidana serta tetap bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,”pintanya.

BACA JUGA :  Porprov 2022, 10 Personel Brimob Polda Sultra Raih Medali di Cabor Menembak

Mantan Kasubdit V Tipidter Polda Sultra itu Juga menyampaikan Bahwa, Pedoman dan Referensi Pelaksanaan Tugas sehari-hari sebagai anggota Polsek Asera,Polres Konawe Utara “Visi Konsisten, Integritas, Loyalitas serta misi Success, Through, Togetherness (Sukses Melalui Kebersamaan)”  sebagai visi misi kapolres

“Agar Tercapai Sukses Melalui Kebersamaan Rileks Tapi Fokus Dalam Pekerjaan, Tenang Dalam Bekerja, Optimis Dalam Setiap Tugas.”pungkas Bang Priyo Sapaan Akrabnya

error: Content is protected !!