Selama Ramadhan, Lapas Perempuan Kelas III Kendari Gelar Program One Day One Juz Bagi Warga Binaan

KENDARI – Lapas Perempuan Kelas III Kendari menggelar program satu hari satu juz (One Day One Juz) selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah kepada warga binaan.

Program tersebut merupakan salah satu program kerohanian yang diterapkan selama bulan Suci Ramadhan kepada seluruh warga binaan untuk mendekatkan diri dengan Al-Qur’an.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati menyampaikan bahwa kegiatan ini memang dipersiapkan bagi warga binaan untuk mengisi waktu selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Kadin Sultra dan Pemkot Kendari Gelar Pasar Murah

“Melalui program one day one juz, diharapkan seluruh warga binaan bisa khatam 30 juz selama bulan ramadhan ini,” ungkapnya, Jumat, 31 Maret 2023.

Lanjut Wirdani, selain program tersebut, warga binaan juga mengisi bulan ramadhan ini dengan berbagai kegiatan positif lainnya seperti shalawatan bersama, sholat taraweh berjamaah dan mendengarkan ceramah oleh ustad yang didatangkan langsung ke Lapas.

BACA JUGA :  Resmi Keluarkan B1-KWK Pilkada Konut, DPP Partai PAN Intruksikan Seluruh Kader Menangkan Pasangan Ikbar-Abuhaera

“Diharapkan dengan adanya berbagai program kerohanian yang diberikan Lapas Perempuan Kendari, bulan suci ramadhan ini tidak hanya berlalu begitu saja tapi dapat memberikan manfaat dan perubahan yang positif kepada seluruh warga binaan,” pungkasnya.

error: Content is protected !!