B1-KWK PBB Resmi Usung Pasangan Ikbar Abu Haera Sebagai Calon Bupati Konut

Kompasupdate.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengusung pasangan Ikbar-Abuhaera dengan tagline Berkibar.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat dukungan model B1-KWK kepada Paslon Ikbar-Abuhaera, disela perayaan Milad ke-26 PBB, di Hotel Sultan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Acara penyerahan B1-KWK dihadiri berbagai tokoh politik, anggota partai, serta sejumlah pengamat politik. Ikbar dalam kesempatan ini hadir bersama Abuhaera.

Ikbar menyampaikan terima kasih dan penghargaan mendalam kepada PBB, mulai dari tingkat DPPP, DPW, hingga ranting, atas kepercayaan yang diberikan.

BACA JUGA :  Kadin Sultra Laksanakan Buka Bersama Ratusan Santri di Kota Kendari

Dukungan PBB kepada pasangan Berkibar tidak hanya memberikan sinyal politik yang kuat, tetapi juga membuka pintu bagi koalisi dan dukungan politik yang lebih luas di Pilkada serentak November 2024 mendatang

“Prinsipnya kami terbuka untuk seluruh partai yang ingin bergabung. Insyaallah sekali layar terkembang, pantang kita surut. Mohon doanya agar perjuangan ini mendapat ridho yang maha kuasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Abuglhaera mengatakan, dengan dukungan dari partai PBB, pasangan Berkibar siap mewakafkan diri untuk kesejahteraan konut yang lebih baik lagi

BACA JUGA :  Bawaslu Konut Resmi Lantik 39 Panwascam, Ini Daftar Nama Anggota Dari 13 Kecamatan

”Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, perahu hampir jadi dan siap berlayar untuk konut semakin maju sejahtera dan berdaya saing. Terima kasih kepada DPP PBB telah memberikan kepercayaan kepada kami,” terangnya.

Dengan rekomendasi resmi dari PBB, Pasangan Berkibar kini memasuki fase baru dalam perjalanan politik mereka menuju Pilkada, untuk memenuhi harapan dan kepercayaan yang telah diberikan.

 

error: Content is protected !!