I Made Tarabuana Instruksikan Seluruh Kader PDIP Konut, Tegak Lurus Menangkan Pasangan Ikbar-Abuhaera

Kompasupdate.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Konawe Utara (Konut), I Made Tarabuana kembali menginstruksikan seluruh kader untuk tidak coba melanggar keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh kader PDIP di Konut, bahwa pengurus DPC, PAC, ranting, sayap partai berkewajiban memenangkan pasangan Ikbar – Abu Haera di Pilkada Konut.

“Bahwa PDIP pasca sudah keluarnya B1-KWK untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati. Tentunya PDIP itu seperti semboyannya, berjuang dan tegak lurus kepada partai, untuk memenangkan saudara Ikbal – Abu Haera bersama-sama partai koalisi,” ungkapnya, Selasa, 27 Agustus 2024.

BACA JUGA :  Pembangunan Rumah Hunian Tetap Korban Banjir di Konut Segera Direalisasikan

Jika terdapat kader partai yang tidak tegak lurus sama perintah partai, maka akan diberi sanksi tegas sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PDIP.

“Jangan coba-coba ada yang bermain, dengan tegas kelak ada kader partai yang sifatnya melawan arus, tidak loyal terhadap usungan PDIP, berarti siap menanggung resiko, resikonya itu sesuai dengan ADRT PDIP,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jalankan Ketentuan KPU, Paslon Ikbar-Abuhaera Jalani Tes Kesehatan di RS Bahteramas

Selain itu, dirinya berharap kepada seluruh pengurus besar Partai PDIP di Konut untuk merapatkan barisan dan mulai bekerja memenangkan pasangan Ikbar – Abu Haera.

“Tentunya stuktur partai kami, dan saya sudah menyampaikan langsung kepada struktur partai saya, mulai DPC, PAC bahkan ranting bagaimana kita berkemas-kemas dan berjuang bersama untuk bisa memenangkan Pilkada ini,” pungkasnya.

error: Content is protected !!