Deklarasi Akbar Paslon Ikbar Abuhaera Bikin Merinding, Ribuan Pendukung Padati Lapangan Molawe

Kompasupdate.com – Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, H. Ikbar – H. Abu Haera di lapangan bola Kecamatan Molawe Berlangsung Meriah, Rabu,28 Agustus 2024

Sekitar ribuan pendukung dan simpatisan hadir untuk mendukung pasangan calon yang dikenal dengan tagline Berkibar menuju Konasara jilid 3.

Pendukung dan simpatisan mulai mendatangi alun-alun lapangan bola Molawe. Mereka mengenakan baju khas bertuliskan Berkibar.

Suasana semakin menggelora ketika pasangan Ikbar – Abu Haera tiba di lokasi, Tepuk tangan dengan sorak-sorak menggema.

BACA JUGA :  Lanjutan Pemeriksaan BPK, Plt Kepala BKAD Konut Ajak Seluruh OPD Kooperatif Memberikan Dokumen Pelaporan

Selain pendukung dan simpatisan, deklarasi Ikbar – Abu Haera juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, serta pemimpin partai-partai politik pendukung.

Pasangan Akbar – Abu Haerah tampil sederhana namun elegan yang menjadi simbol kesederhanaan dan keteguhan dalam memimpin.

Penampilan mereka menambah kesan serius dan siap bertarung untuk membawa perubahan yang lebih baik serta menjadikan Kabupaten Konawe Utara sebagai rumah bersama.

BACA JUGA :  Jalankan Ketentuan KPU, Paslon Ikbar-Abuhaera Jalani Tes Kesehatan di RS Bahteramas

Untuk diketahui acara deklarasi, Pasangan Ikbar – Abu Haera menyampaikan program kerja mereka jika mendapat mandat dari masyarakat Konut. Yang juga nantinya program tersebut akan tertuang pada RPJMD Konut

Kemudian deklarasi tersebut semakin meriah saat artis ibu kota Evi Masamba KDI dan Dewi Persik tampil membawakan beberapa lagu di lokasi tersebut.

error: Content is protected !!