Lahir Dari Rahim Partai Golkar, Muhardin Komitmen Menangkan Paslon Ikbar-Abuhaera

Kompasupdate.com – Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan persetujuan B1KWK beberapa waktu lalu, Partai Golongan Karya (GOLKAR) kini menjadi bagian dari partai pengusung pasangan Ikbar – Abuhaera di Pilkada Kabupaten Konawe Utara tahun 2024 mendatang.

Partai berlambang pohon beringin ini berkomitmen akan memenangkan dan mengantarkan pasangan Ikbar – Abuhaera menjadi Bupati dan wakil Bupati konawe utara periode berikutnya

Salah satu kader partai yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) konut terpilih periode 2024-2029, Muhardin, S.Pd, Mengungkapkan akan bekerja keras dalam memenangkan paslon yang diusung partainya

“Sikap partai hari sudah jelas. yang intinya Karna saya lahir dari rahim partai golkar, saya berkomitmen dan konsisten akan memenangkan paslon Ikbar-Abuhaera,” Ungkap Muhardin usai mengikuti prosesi pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih periode 2024-2029, Senin. 2/09/2024

ia mengajak seluruh kader partai Golkar untuk tidak coba melanggar keputusan Dewan Pimpinan Pusat (GOLKAR), Baik itu pengurus DPC, PAC, ranting, Sayap partai wajib memenangkan pasangan Ikbar–Abuhaera di Pilkada mendatang.

“Bersama dengan partai kualisi, Semboyannya berjuang dan tegak lurus untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe utara, Saudara H.Ikbar dan H. Abuhaera,”Ujarnya

Untuk wilayah pemilihannya yakni dapil 1, Pria dengan sapaan akrab bang Muhar ini mengaku akan merapatkan kembali barisan tim-tim yang dulu terbentuk saat pilcaleg dalam memenagkan Paslon BERKIBAR

BACA JUGA :  Kepesertaan JKN Melebihi Target Nasional, Pemkab Konut Kembali Raih Penghargaan UHC Award se Indonesia

“Teman-teman tim yang dulu berjuang mengantarkan saya duduk dikursi DPRD, Insya allah di pilkada mendatang bersama juga dengan mereka dan partai golkar berkomitmen akan mengantarkan paslon Ikbar-Abuhaera duduk dikursi bupati dan wakil bubati konut,”Ungkapnya

Ia kembali menerangkan bahwa, untuk mewujudkan Visi dan Misi Konasara Jilid III dibutuhkan persatuan dan kesatuan antara seluruh elemen masyarakat, mulai dari tingkat RT, tingkat desa, tingkat kecamatan, tingkat kabupaten hingga semua lapisan tokoh masyarkat.

Sementara pada Misi Konasara Berkibar Jilid III tersaji dari enam poin yakni:

1. Membangun sumber daya manusia berkualitas dan produktif.

2. Mempercepat konektivitas wilayah melalui pembangunan infrastruktur yang terintegrasi serta sarana prasarana permukiman yang berkualitas.

3. Menciptakan perekonomian daerah yang produktif dan berdaya saing

4. Mewujudkan penyelenggaran pemerintahan yang responsif dan inovatif

5. Meningkatkan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan serta penanggulangan bencana

6. Pengembangan budaya dan nilai keagamaan.

PROGRAM PRIORITAS

1.Melanjutkan program Beasiswa Konasara dengan memperluas cakupan beasiswa pendidikan tinggi bagi seluruh Mahasiswa Konawe Utara, bukan hanya pemberian uang SPP/UKT, namun juga biaya lainnya selama kuliah.

2. Perluasan penerapan smart class room pada Pendidikan Dasar dan Menengah, Pengembangan kurikulum inovatif, Pelatihan tenaga pendidik, Peningkatan kualitas pembelajaran, Peningkatan kualitas lingkungan sekolah, Peningkatan laboratorium sekolah untuk menciptakan generasi yang unggul, kreatif, dan inovatif sehingga mampu bersaing, Peningkatan kesejahteraan guru dengan pemberian tunjangan, pemberian laptop, dan sarana lainnya.

BACA JUGA :  16 Tahun Pengabdian Bintara PK 14 Gelar Aniversarry, Herfain: Jaga Nama Baik Angkatan Kita

3. Peningkatan fasilitas kesehatan melalui pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang modern serta peningkatan fasilitas kesehatan paripurna di seluruh kecamatan, Memaksimalkan pelayanan kesehatan, dan Peningkatan Jaminan kesehatan untuk seluruh masyarakat.

4. Melanjutkan pengembangan dan penataan Ibukota Wanggudu menjadi Kawasan perkotaan yang nyaman dan modern, Perluasan jaringan transportasi, Peningkatan sarana dan prasarana perumahan dan kawasan permukiman yang layak.

5. Pengembangan daya saing daerah berbasis inovasi dan potensi lokal, Pengembangan sektor unggulan Konawe Utara, dan Peningkatan Investasi Daerah.

6. Pengembangan Kawasan industri pertambangan pada Proyek Strategis Nasional di Konawe Utara, Pengembangan pertanian modern melalui pembangunan technopark, Pengembangan perkebunan sawit, perikanan dan industri pengelohannya berbasis teknologi.

7. Reformasi birokrasi berbasis teknologi informasi dan sistem layanan terintegrasi.

8. Peningkatan desa wisata dan desa inovasi.

9. Penguatan infrastruktur mitigasi bencana melalui pembangunan bendungan dan kolam regulasi berbasis pariwisata.

10. Peningkatan peran lembaga kebudayaan dan rumah ibadah; Apresiasi untuk Pembina kebudayaan dan keagamaan.

error: Content is protected !!