Sejalan Visi-Misi Konasara Jilid lll, Ketua Tim Pemenangan Ruslan Balik Haluan Dukung Paslon Ikbar-Abuhaera

Kompasupdate.com –Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berjalan.

Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bumi Oheo Konawe Utara terus bergerak memperkuat basis dukungan kepada masyarakat untuk meraih kemenangan di Pilkada 27 Nopember 2024.

Khusus pasangan Ikbar-Abu Haera yang memiliki tagline BERKIBAR (Bersama Ikbar-Abu Haera) mulai hari ini mendapat dukungan untuk memperkuat basis pemenangan dari bakal calon Bupati Konut, Ruslan,ST,MT.

Hal tersebut dibuktikan saat Israjudin,M.Si selaku Tim Pemenangan Ruslan bergabung dan menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Ikbar-Abu Haera pada Pilkada serentak tahun ini.

” Mulai saat ini , Kami Tim Pemenangan Ruslan menyatakan sikap bergabung untuk memenangkan Pasangan Ikbar-Abu Haera di Pilkada 2024,” ungkap Israjudin di acara pertemuan Tim Pemenangan Paslon Berkibar pada Rabu (04/09/2024).

BACA JUGA :  Jalankan Ketentuan KPU, Paslon Ikbar-Abuhaera Jalani Tes Kesehatan di RS Bahteramas

Kata Israjudin, Ikbar-Abu Haera adalah pasang calon Bupati Konut yang lebih selaras karena keduanya memiliki Visi dan Misi yang sejalan dengan keinginan masyarakat dan daerah Konawe Utara ini.

” Adinda H.Ikbar dan saudara saya H.Abu Haera sudah lama kami berteman sejak pemekaran kabupaten Konawe Utara. Kemudian lagi saat Periode Bupati Konut H.Aswad Sulaiman dan H.Ruksamin sebagai Wakil Bupati saat itu, semuanya kita sudah lama bersama-sama membangun daerah ini termasuk memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat. Setelah tujuh tahun lalu sempat terpisah, Kembali tahun 2024 ini kita bersama-sama melanjutkan Program KONASARA Jilid III,” terang Israjudin

BACA JUGA :  Gubernur Sultra Dukung Kejuaraan Panahan 2023

Menyikapi hal tersebut, Pasangan Ikbar-Abu Haera mengucapkan terima kasih kepada tim dan simpatisan Ruslan yang telah bergabung secara resmi.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim dan Simpatisan Ruslan Aswad yang secara sukarela bergabung dengan kami, semoga ini menjadi tanda kemenangan mutlak Berkibar di Pilkada tahun 2024 ini,” kata H.Ikbar dan H.Abu Haera kepada awak media.

Untuk diketahui, dalam pertemuan Tim Ruslan dan Paslon Berkibar tersebut, di gelar disalah satu hotel di Konawe Utara dan disaksikan oleh para Partai Pengusung, pendukung dan simpatisan pasangan Ikbar-Abu Haera.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Ruslan yang telah resmi bergabung kepada Paslon Berkibar, langsung menyerukan yel yel Berkibar Konasara jilid III.

error: Content is protected !!