Tim Pemenangan di Asera dan Oheo Resmi Dikukuhkan, Herman Sewani Sebut Ikbar – Abu Haera Pasangan Ideal

Wakil Ketua Tim Berkibar Kabupaten, Herman Sewani.,SH.

KompasUpdate.com – Tim Pemenangan Bersama Ikbar-Abu Haera (Berkibar) di Kecamatan Asera dan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi dikukuhkan, Jumat, 13 September 2024.

Tim pemenangan Ikbar-Abu Haera yang dikukuhkan merupakan masyarakat, simpatisan dan relawan yang datang menyatakan sikap memenangkan pasangan Ikbar-Abu Haera sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Dalam pengukuhan dan pelantikan ini, turut disaksikan Ketua Tim Pemenangan Harian pasangan lkbar-Abu Haera, Samir, S.IP., M.Si, Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani, SH, dan beberapa petinggi partai pengusung dan pendukung.

Wakil Ketua Tim Berkibar Kabupaten, Herman Sewani.,SH mengatakan dihadapan ratusan tim yang baru dikukuhkan, bahwa tidak berada ditempat yang salah, karena jargon Berkibar adalah pasangan yang ideal untuk memimpin bumi oheo.

“Karna pasangan Berkibar adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Konawe Utara pada di 5 tahun mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Konasara Jilid lll, Generasi Milenial Subjek Penggerak, Pembangunan Yang Inklusif, Rekognisi dan Subsidiaritas,

Bahkan, H. Ikbar telah memimpin DPRD Konut kurang lebih 5 tahun. Sebab, menjadi Ketua DPRD itu tidak semudah yang difikirkan, seperti menyangkut kepentingan publik.

“Kalau ada yang bilang beliau adalah anak-anak dan belum matang, beliau sudah membuktikan menjadi Ketua DPRD Konut selama 5 tahun. Jadi saya tegaskan H. Ikbar bukanlah anak-anak, beliau adalah orang yang sangat luar biasa,” jelasnya.

Semantara untuk H. Abu Haera berlatar belakang dari birokrasi tulen yang star dari bawah sampai jabatan terakhirnya Sekda Konut dan hingga saat ini menjadi Wakil Bupati Konut.

“Seharusnya H. Abu Haera bukan calon Wakil Bupati, tapi melainkan Calon Bupati Konut, Tapi karna kebesaran hati beliau (Abu Haera), dengan membentangkan karpet merah untuk pemuda, untuk memimpin dan mensejahterakan masyarakat Konawe Utara. Beliau tidak mau menghalang-halangi karir generasi muda di Konawe Utara,” jelas Herman yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PBB Konut.

BACA JUGA :  Ikbar - Abu Haera Kembali Kukuhkan Tim Pemenangan, Optimis Menang 90 Persen di Kecamatan Landawe

Ditempat yang sama, calon Bupati Konut, Ikbar berharap kepada tim Kabupaten dan tim kordinator benar-benar bekerja untuk memenangkan Pilkada yang akan datang.

“Terimakasih kepada tim dan simpatisan yang telah bergabung secara resmi serta suka rela bergabung dengan sepenuh hati. Semoga ini menjadi tanda kemenangan mutlak Berkibar di Pilkada tahun 2024 ini,” ucap Ikbar.

Pada kesempatan itu, Ikbar juga memaparkan beberapa poin penting terkait visi misinya kepada tim-tim pemenangan. Di antaranya, dirinya akan melanjutkan semua program Bupati Konut, H Ruksamin dengan keinginan masyarakat dan daerah Konut.

“Program dana beasiswa gratis serta BPJS gratis dan semua program yang belum diprogramkan akan dilanjutkan sesuai tema Konasara Jilid III,” pungkasnya.

 

 

 

error: Content is protected !!