Ribuan Masyarakat Tumpa Ruah Hadiri Kampanye Paslon Ikbar Abuhaera di Kec. Lembo

Kompasupdate.com – Jelang pilkada 27 november mendatang, Masyarakat bumi oheo seakan tersedot magnet politik pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe utara nomor urut 1  H. Ikbar, SH,.MH dan H. Abuhaera, S.Sos,.M.Si

Pantauan awak media kompasupdate, Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lokasi kampanye tatap muka paslon Ikbar-Abuhaera tepatnya di desa Pulemo kecamatan lembo, kabupaten konawe utara, (Konut), Sulawesi tenggara sultra. Senin, 14/10/2024

Antusias warga mengikuti kegiatan tersebut menujukan keinginan besar  untuk menjadikan paslon Ikbar – Abuhaera sebagai bupati dan wakil bupati konawe utara periode 2025-2030.

Foto istimewa, Ribuan masa padati lokasi kampanye paslon ikbar-abuhaera

Suasana semakin semarak ketika tokoh masyarakat setempat yang juga dikenal sebagai tokoh politik terkemuka, Iskandar Z Mekuo membuka orasi politik dengan penuh semangat memuji paslon tagline BERKIBAR sebagai sosok pemimpin yang amanah dan merakyat.

Iskandar menegaskan, Dukungan melimpah ini hanya datang dari beberapa desa yang ada diwilayah kecamatan lembo

BACA JUGA :  Efek Tambang Batu di Moramo Utara, Warga Wawatu: Banyak Anak yang Sakit Karena Debu

“Tidak dipungkiri, Konasara jilid ll telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, Banyak program pro-rakyat yang dihadirkan dan diimplementasikan. Untuk itu masyarakat kecamatan lembo harapkan konasara jilid lll kembali melanjutkan kepemimpinan di bumi oheo konawe utara,” Seru Iskandar di tengah sorak-sorai pendukung.

Lebih lanjut Iskandar menambahkan kehadiran H.Abuhaera, seorang birokrat yang dikenal luas akan kecakapannya dalam mengelola pemerintahan, menjadi kombinasi sempurna untuk melanjutkan kepemimpinan yang semakin hebat.

Foto istimewa, masa pendukung paslon ikbar-abuhaera

“Apalagi, Adinda H. Ikbar  ini didampingi sosok H. Abuhaera sebagai calon wakil bupati, figur yang betul-betul paham birokrasi. Saya rasa kedepan Bumi oheo akan lebih hebat,” Tegas Iskandar yang disambut dengan teriakan yel yel “BERKIBAR lanjutkan Konasara jilid III”

Senada dengan Satria Baikole, Politisi partai golkar  ikut angkat suara dalam kampanye tersebut. Ia memuji kemampuan Ikbar dalam memimpin DPRD konut selama lima tahun yang penuh tantangan.

BACA JUGA :  Aktivitas PT BNN Diberhentikan. Bupati Konut: Melanggar Aspek Lingkungan

Menurutnya ia (H.Ikbar,RED) mampu menorehkan banyak prestasi, tidak hanya pembangunan infrastruktur tetapi juga program sosial yang berpihak pada masyarakat kecil.

“Ikbar ini luar biasa. Dalam lima tahun saja dia bisa membawa prestasi yang cukup signifikan. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita memberi dia lima tahun lagi untuk memimpin konawe utara” Ujar Satria Baikole, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukung.

Ribuan simpatisan yang menghadiri kampanye tersebut menjadi bukti nyata bahwa pasangan Ikbar-Abuhaera mendapatkan dukungan luas dari masyarakat kecamatan lembo.

Tak hanya sekadar janji politik, Ikbar-Abuhaera membawa rekam jejak kepemimpinan yang terbukti sukses serta visi misi yang jelas untuk masa depan konawe utara.

error: Content is protected !!