Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi Antar Pegawai, Dinkes Konut Gelar Ivent Turnament Volly Ball Cup ll

Kompasupdate.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar ivent turnament Volly Ball Cup ll.

Ivent tersebut digelar antara bidang lingkup kerja Dinas Kesehatan Konut, bertempat di lapangan volley ball Kantor Dinkes Konut, 16/10/2024

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Utara, Nurjannah Efendi mengatakan, dalam upaya memperkuat kekompakan dan kebersamaan pihaknya kembali menggelar ivent olahraga piala Kadis Kesehatan Cup ll.

Dijelaskannya, turnamen itu tidak hanya sebagai ajang olahraga biasa, Tapi juga sebagai ajang memperkuat silahturahmi, dan wadah melatih para anggota untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba yang digelar antar instansi di lingkup Pemda Konut.

BACA JUGA :  Investasi Bodong, Wanita Cantik Asal Konawe Ditangkap Polisi

“Yang Cup l sudah selesai sekarang kita lanjut Cup ll. Selain untuk perkuat kekompakan kerja, kita juga mempersiapkan pemain Dinas kesehatan bila ada ivent lain ditingkat kabupaten,” Ucapnya

Turnamen tersebut diikuti antar pegawai Dinkes dan beberapa puskesmas di wilayah Konawe Utara. Setiap tim berjuang dengan semangat tinggi, tidak hanya untuk memenangkan hadiah tetapi  mempererat silaturahmi antar pegawai.

“ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk saling mengenal di luar tugas sehari-hari,” Ujarnya

Walaupun kompetisi itu digelar secara sederhana, namun suasana terasa hangat dan meriah. Sorakan dan teriakan antar pemain menambah semarak pertandingan, menciptakan atmosfer yang penuh keceriaan.

BACA JUGA :  Sekda Herman Suryatman Tinjau Uji Coba Program Makan Siang Bergizi Siswa SD di Sumedang

Pertandingan berlangsung dengan sangat kompetitif namun tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Setiap tim menunjukkan kemampuan terbaiknya, menjadikan turnamen ini menarik untuk disaksikan. Permainan yang seru, penuh aksi, dan strategi dari masing-masing tim.

Kegiatan ini menambah keakraban dan kebersamaan antar pegawai. Turnamen ini diharapkan menjadi agenda rutin di Dinkes Konut.

Dengan suksesnya Turnamen Voli Ball Piala Kadis Kesehatan Konut, Dinkes Konut berkomitmen untuk menggelar lebih banyak kegiatan serupa di masa depan.

Keterlibatan aktif masyarakat dan instansi lain diharapkan semakin memperkuat jaringan kerja dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan produkti.

error: Content is protected !!