Tragis, Siswa SMP di Kendari Tewas Usai Tabrak Truk

KENDARI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bukit Indah, Kelurahan Wundodopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu 7 Desember 2022 sekira pukul 12.00 Wita.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pelajar SA (13) meninggal dunia dan dua temannya KDP (13) dan SH (13) selamat, namun mengalami luka luka.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan mobil truk NRKB DT 9735 BE, yang dikemudikan ER (56), dengan sepeda motor Mio Soul-GT NRKB DT 5922 KH yang dikendarai SA (13) yang sedang berbonceng tiga.

BACA JUGA :  Nongkrong di Pinggir Jalan, Remaja di Kendari Terkena Busur OTK

SA yang bergerak dari arah utara ke barat atau tepatnya dari arah SMP 12 Kendari hendak menuju BTN Mekar Asri.

“Saat setelah melewati jalan tersebut korban menyerempet pejalan kaki yang berjalan disisi kiri jalan sehingga korban kehilangan kendali dan terlempar ke sisi kanan jalan mengenai bagian ban belakang sebelah kanan Mobil Truk yang bergerak berlawanan arah dan terjadi lakalantas,” katanya.

BACA JUGA :  Pelaku Pembusuran Pegawai Lapas di Kendari Ditangkap, Ternyata Motifnya Kesal Sama Teman Sendiri

Lebih lanjut, Polisi berpangkat Kombes mengatakan akibat dari kejadian itu, pengendara motor tersebut itu mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka pendarahan bagian kepala, pendarahan bagian telinga, kemudian korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bahteramas,” pungkasnya.

 

error: Content is protected !!