Nongkrong di Pinggir Jalan, Remaja di Kendari Terkena Busur OTK

Asmar Ferdiansyah (17), jadi korban pembusuran Orang Tak Dikenal (OTK)

KENDARI – Seorang remaja asal Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), jadi korban pembusuran Orang Tak Dikenal (OTK).

Diketahui Korban bernama Asmar Ferdiansyah (17) dibusur oleh pelaku di depan Rumah Sakit (RS) Tiara Sentosa, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Sabtu 7 Januari 2023, sekitar pukul 01.30 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama rekan-rekannya nongkrong , kemudian tiba-tiba di busur oleh OTK yang mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :  Tragis, Siswa SMP di Kendari Tewas Usai Tabrak Truk

“Pada saat korban bersama teman-temannya nongkrong, kemudian lewat beberapa orang dari arah bundaran mandonga dengan menggunakan sepeda motor, salah satu diantara mereka langsung melepaskan anak busur hingga mengenai betis kiri pada korban,” katanya

Lebih Lanjut, Kata Eka, Tidak hanya itu, rekan korban juga nyaris ditebas oleh salah satu dari gerombolan pelaku menggunakan senjata tajam parang.

BACA JUGA :  Politeknik Tridaya Virtu Morosi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Simak Jadwalnya

“Salah satu dari pengendara tersebut juga hendak menebas rekannya dengan menggunakan parang akan tetapi rekannya menghindar dan langsung melarikan diri,” katanya

Selanjutnya, Eka menyampaikan untuk motif para pelaku melakukan pembusuran belum diketahui, saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Pihak kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini,” lanjutnya

Untuk diketahui, korban saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit untuk persiapan operasi setelah kakinya terkena busur.