Education Tour, Paud TahfizulQur’an Yurefi Anduonohu Kunjungi Brimob Polda Sultra

Saat anak didik Paud TahfizulQur'an Yurefi Anduonohu berkunjung di Mako Satbrimob Polda Sultra.

KENDARI – Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut kunjungan anak didik Paud TahfizulQur’an Yurefi Anduonohu di Mako Satbrimob Polda Sultra, Kamis, 19 Januari 2022.

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK M.Si melalui Kabag Ops Brimob Sultra mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Sultra ini merupakan kolaborasi program Brimob Sultra yaitu Brimob ramah untuk anak.

Dimana bertujuan sebagai sarana edukasi anak terhadap tupoksi Brimob disamping itu juga edukasi tentang seragam dan perlengkapan Brimob Polri.

“Kami juga mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainya jika ingin berkunjung ke Mako Brimob Sultra untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob. Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Sultra menyambut baik,” kata Kabag Ops, AKP. Asri Diyni.

BACA JUGA :  Seorang Pria di Kendari Diringkus Polisi, Kedapatan Miliki Puluhan Paket Sabu

Lebih lanjut, dengan program dari Paud TahfizulQur’an Yurefi sebagai media edukasi dan pembelajaran pada anak-anak usia dini, tentunya memberikan ilmu yang menjadi tugas pokok dan leralatan dari Polisi, khususnya Satuan Brimob Polda Sultra.

“Dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Sultra,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Di Akhir Tahun, Kapolda Sultra Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Sementara itu, Kepala Paud TQ Yurefi Kendari, Tenriani Putri mengucapkan, terima kasih atas pelayanan Brimob Sultra. Diman anak didiknya terlihat sangat senang dan juga merasa bangga bisa mengenal secara dekat tentang Brimob.

“Luar biasa dan Kami bangga dengan Brimob Indonesia, semoga anak – anak kami kelak ada yang menjadi anggota Brimob,” pungkasnya.

Untuk diketahui, para personel Sat Brimob Polda Sultra memperkenalkan berbagai jenis perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AVC Wolf, Multifungsi dan D-Max serta perlengkapan Korps Brimob Polri lainnya.

error: Content is protected !!