Menangkan Prabowo di 2024, 17 DPC Partai Gerindra di Sultra Tanda Tangan Fakta Integritas

Suasana Tanda Tangan Fakta Integritas.

KENDARI – 17 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sultra menyatakan sikap siap menghantarkan H. Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Belasan Ketua DPC melaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas di kantor DPD Gerindra Sultra, Senin (19/12/2022) saat melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Triple A)

BACA JUGA :  Jelang PON 2024 di Aceh, Anton Timbang Siapkan Atlet Sultra Terbaik untuk Dulang Emas

Fakta Integritas yang ditandatangani para Ketua DPC berisikan pernyataan sikap seluruh Kader Partai Gerindra dari unsur DPD dan DPC se-Sultra, bertekad untuk menghantarkan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Letnan Jendral TNI (Purn) H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

BACA JUGA :  Usut Kasus Suap Izin Gerai Alfamidi, Kejati Sultra Periksa Eks Walikota Kendari

Sekretaris DPD Gerindra, Safarullah mengatakan bahwa penyataan sikap atau fakta integritas ini merupakan bentuk keseriusan Kader Gerindra Sultra untuk menjadikan Partai berlambang Garuda itu menjadi pemenang di Bumi Anoa.

“Ini adalah bukti keseriusan Gerindra Sultra dalam mewujudkan cita-cita Partai Gerindra dan Mengantarkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang,” tutupnya.