Ragam  

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolres Konut Kembali Buka Kejuaraan Badminton

Kompasupdate.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 berbagai macam kegiatan lomba diselenggarakan Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kali ini, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K kembali buka kejujuran badminton yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu, Kamis 6 Mei 2024.

Ivent tersebut diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 6 sampai 7 Juni 2024.

Kejuaraan badminton menggunakan sistem ganda perorangan, dan di buka dua kelas yakni, kelas internal jajaran Polres Konut dan umum untuk masyarakat Konut.

BACA JUGA :  Direktur Media Indosultra.com, Jefri Ipnu Berhasil Nahkodai Ketua FPRB Konut

Sebanyak 100 pasang peserta berkompetisi pada kejuaraan tahunan tersebut memperebutkan piala Kapolres Konut.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo mengharapkan agar para peserta dalam pertandingan selalu mengedepankan kebersamaan dan sportifitas. Serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Inti dari ivent ini adalah mempererat silaturahmi kita. Khusus yang anggota Polri, agar dalam bertugas terus terjalin kelompokan dan sinergitas dalam melindungi daerah dan masyarakat. Serta bekerjasama dengan baik kepada masyarakat,”katanya diacara itu.

Mantan Personil Jatanras Polda Jatim ini menyampaikan, ivent yang digelar juga merupakan sarana untuk menyehatkan badan, terkhusus kepada para anggota Polri yang bekerja full time di lapangan.

BACA JUGA :  Demi Kelancaran Investasi, Ampuh Sultra Minta Pemerintah Caput IUP PT. Antam dan Hidupkan Kembali 11 IUP Swasta di Blok Mandiodo

“Olah raga merupakan agenda rutin kita dalam mengisi waktu di sela-sela kita bertugas, supaya kita bisa selalu sehat, fresh dalam beraktivitas selalu vit tidak sakit-sakitan,”ujarnya.

Mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini menambahkan, melalui olahraga merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Olehnya, diharapkan dalam bertanding mengutamakan kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Penulis: Humas PolresEditor: Wiwin Abas