DPP Partai Hanura Resmi Keluarkan Rekom Untuk Calon Bupati Konut

Kompasupdate.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi Kepada Bakal Calon Bupati Konawe Utara (Konut) Ikbar, SH.,MH untuk maju mengikuti Konstentasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Konawe Utara

Diketahui, Rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Hanura tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Bulan Bintang (PBB) Herman Sewani yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Konut Samir dengan Nomor/RK/152/DPP-Hanura/V/2024

BACA JUGA :  PAUD Hangtuah Kunjungi Mako Brimob Polda Sultra, Kenalkan Lebih Dekat Polri ke Anak-Anak

Ketua DPD Partai Hanura Konut, Samir mengatakan, surat rekomendasi ini dipergunakan untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi internal Partai Hanura.

Melakukan komunikasi dengan pihak eksternal partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan kepala daerah.

BACA JUGA :  Pasar Murah Kadin Sultra dan Pemkot Kendari Resmi Dibuka di Empat Titik Hingga 19 April

“Cakada yang tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan dukungan partai minimum koalisi, maka surat rekomendasi dinyatakan tidak berlaku,” ungkap Samir, Minggu (02/06/24).

Hal itu berdasarkan peraturan organisasi partai Hanura nomor : PO/04/DPP-HANURA/IV/2024 BAB VII pasal 13 ayat 3. Surat ini berlaku sejak tanggal ditetapkan di Jakarta 24 Mei tahun 2024.