Menuju WBK dan WBBM 2023, Lapas Perempuan Kelas III Kendari Komitmen Bangun Zona Integritas

KENDARI – Lapas Perempuan Kelas III Kendari menggelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, kegiatan ini berlangsung di Aula Terbuka Lapas Perempuan, pada Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan, Andi Wirdani Irawati.

Kepala Lapas Perempuan, Andi Wirdani Irawati menyampaikan bahwa hal ini merupakan wujud komitmen seluruh jajarannya dalam membangun zona integritas di Lapas Perempuan Kendari.

BACA JUGA :  Raih Medali Emas di Porprov, KONI Konawe Berikan Bonus Rp20 Juta ke Plt. Kasi Propam Polres

“Penandatanganan ini dilaksanakan bukan hanya diatas kertas, tetapi harus diwujudkan melalui kerja nyata dan peran aktif oleh seluruh pegawai,” ucap Wirdani.

Kata Wirdani, Lapas Perempuan Kelas III Kendari telah melaksanakan Pembangunan Zona Integritas sejak tahun 2020.

“Tetap semangat dan jangan berputus asa untuk terus melaksanakan pembangunan Zona Integritas, tingkatkan kinerja dan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Lanjutan Pemeriksaan BPK, Plt Kepala BKAD Konut Ajak Seluruh OPD Kooperatif Memberikan Dokumen Pelaporan

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari pelaksanaan pencanangan pembangunan zona integritas dengan penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas antara Kepala Kantor Wilayah bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Sultra), yang telah dilaksanakan di Aula Kanwil pada 24 Januari lalu.