Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Kalapas Perempuan Ingatkan untuk Tingkatkan Kinerja

KENDARI – Sebagai langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, Lapas Perempuan Kelas III Kendari laksanakan rapat perdana, 31 Januari 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati yang didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural.

Kegiatan tersebut untuk membahas beberapa hal, diantaranya terkait rencana aksi untuk pencapaian target kinerja, penguatan pembangunan ZI, serta peningkatan kinerja dan integritas pegawai.

BACA JUGA :  Cabuli Anak Dibawah Umur Berulang Kali, Pria di Kendari Ditangkap Polisi

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati menyampaikan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas ini, dibutuhkan komitmen dari seluruh jajaran untuk terus berbenah dan berinovasi.

“Mulailah disiplin dari diri sendiri, tingkatkan integritas, waspada jangan-jangan dalam melaksanakan tusi dan selalu berikan pelayanan yang humanis dan responsif”, ucap Wirdani.

BACA JUGA :  Perayaan Hut Ke-16 Konut Capai Sejuta Pengunjung, H.Ruksamin: Putaran Ekonomi Tembus 4.M

Lebih lanjut, Wirdani mengingatkan kepada seluruh pegawai di Lapas Perempuan untuk senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan pembinaan kepada warga binaan.

“Nantinya setiap triwulan akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi terkait pencapaian target kinerja pada masing-masing subsi”, pungkasnya.

Untuk diketahui, Pembentukkan Tim Kelompok Kerja (Pokja) akan dilaksanakan usai Assessment Tahap Ke-2 (tes profilling) yang dijadwalkan akan dilaksanakan Rabu (01/02) mendatang.