Ragam  

Komisi III DPR-RI Puji Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham Sultra

KENDARI – Lapas Perempuan Kelas III Kendari mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPR-RI pada Masa Reses Persidangan III Tahun 2022-2023 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 22 Februari 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Aula Kantor Wilayah Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sultra dan diikuti secara virtual oleh seluruh pegawai.

BACA JUGA :  Semarak HUT ke-63 Kabupaten Konawe, Puluhan Penderita Bibir Sumbing di Konawe Ikuti Operasi Gratis

Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi III hadir dan memimpin langsung kunjungan ini dengan 7 anggota lainnya yaitu Arteria Dahlan, Johan Budi Sapto Pribowo, Rudy Mas’ud, Wihadi Wiyanto, Hinca IP Pandjaitan XIII dan R. Achmad Dimyati Natakusumah.

Pada RDP ini, membahas beberapa hal diantaranya yaitu terkait isu warga negara asing (WNA), Oberkapasitas Lapas/Rutan, dan Isu Agraria.

BACA JUGA :  Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra karena telah memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

“Kita apresiasi kerja hebat, kerja cerdas dan kerja tekun yang dilakukan oleh Bapak Kakanwil Sultra (Silvester Sili Laba) yang mampu menghadirkan kerja-kerja hebat yang berkesinambungan serta inovasi-inovasi pelayanan publik di Imigrasi, Lapas dan sebagainya,” ungkapnya.