Kunjungi LPP Kendari, Direktur Binapi Latkerpro Tinjau Blok Hunian dan Berikan Nasihat kepada Para Napi

KENDARI – Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi (Binapi Latkerpro) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno melakukan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari, Kamis, 30 Maret 2023.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati didampingi oleh seluruh pejabat struktural menyambut langsung kunjungan Direktur Binapi Latkerpro itu.

Dalam kunjungannya, Dir Binapi Latkerpro meninjau langsung situasi dan kondisi blok hunian juga berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan.

Erwedi berinteraksi hampir dengan seluruh warga binaan, memastikan seluruh warga binaan memperoleh hak-haknya dan juga tak lupa memberikan nasihat.

BACA JUGA :  Tinjau Proyek Pembangunan Infrastruktur, Gubernur Ali Mazi Apresiasi Dukungan Bank Sultra

“Jadilah orang yang lebih berarti kedepannya, Jalani masa pidana dilapas dengan baik dengan mengisinya dengan kegiatan yang positif, ikuti seluruh program pembinaan, sehingga bisa bebas tepat pada waktunya,” ujar Erwedi saat meninjau blok hunian.

Erwedi menyampaikan bahwa kondisi blok hunian Lapas Perempuan Kendari saat ini sangat kondusif, mengingat saat ini hanya dihuni sekitar kurang lebih 100 orang warga binaan dengan kapasitas lapas 324 orang.

“Jadikan situasi ini untuk tetap kondusif, jaga keamanan dan ketertiban dan jangan lakukan pelanggaran,” ujarnya kepada warga binaan.

BACA JUGA :  Kadin Sultra Laksanakan Buka Bersama Ratusan Santri di Kota Kendari

Dalam kunjungan itu, Erwedi menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan integritas serta senantiasa memberikan pelayanan yang prima.

Ditempat yang sama Kalapas Perempuan Kendari menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ini dan mengaku akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja lapas perempuan kendari.

“Saya beserta seluruh jajaran akan terus konsisten dalam memenuhi hak-hak warga binaan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Wirdani.