Maju di Pilkada 2024, Fachry Konggoasa Wakafkan Diri untuk Masyarakat dan Daerah

KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) nyatakan maju sebagai calon Bupati Konawe pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

Dirinya yang siap mewakafkan ditanah kelahirannya untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Konawe menuju lebih baik lagi.

“Saat ini warna saya jelas, yaitu calon Bupati Konawe,” ucap Fachry Konggoasa, Minggu, 5 Februari 2023.

FPK mengaku, selama ini belum memberikan jawaban soal pencalonannya. Namun tahun 2023 ini, ia memantapkan diri sebagai calon Bupati Konawe.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi Pekerjaan Peningkatan Jalan di Kolono, Kejari Konsel Saling 'Lempar Bola'

“Kemarin masih belum full, sekarang kita akan full. Akan kembali bertemu keluarga dan masyarakat yang masih bertanya-tanya kita sampaikan langsung ke mereka bahwa kita maju sebagai Calon Bupati Konawe,” ungkapnya.

Bahkan, pernyataan ini menyusul setelah dirinya memastikan kesiapan dan konsolidasi di tingkat partai telah siap.

“Karena di tingkat partai untuk kita sudah siap makanya hari ini saya persiapkan untuk maju calon bupati,” pungkas Fachry Konggoasa.

BACA JUGA :  Pulihkan Ekonomi dan Tekan Laju Inflasi, Kadin Sultra Kembali Gelar Pasar Murah di Baruga

Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Konawe, Haryadi mengatakan, PAN optimis untuk hasil Pemilu 2024 mendatang.

“Komposisi calon legislatif Partai PAN sudah 90 persen. Jadi untuk pemilihan calon legislatif partai PAN sudah sangat siap,” tutur Haryadi.

Terlebih lagi, PAN selama ini fokus pada infrastruktur partai dari calon, pengurus hingga saksi dan semua itu telah rampung.

“Jadi terkait calon bupati nanti tinggal mantapkan konsolidasi. Yang pasti semua sudah siap,” pungkasnya.