Bupati Konut Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Kantor Staf Presiden RI

Kepala Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP RI) Jenderal TNI (Purn.) Dr.H.Moeldoko, S.I.P mengajak Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ruksamin makan bersama diruangan rumah pribadi KSP RI.

Kompasupdate.com – Dalam suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan, Kepala Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP RI) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P mengajak Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , H.Ruksamin makan bersama diruangan rumah pribadi KSP RI.

Kepala Kantor Staf Presiden Republik Indonesia adalah lembaga nonstruktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, dan dipimpin oleh Kepala Staf Kepresidenan yang sejak 18 Januari 2018 resmi dijabat oleh Moeldoko.

BACA JUGA :  Indonesia Kembali Berduka, Dua Anggota TNI/Polri Jadi Korban Penembakan Kelompok Separatis di Puncak Jaya Papua

Pertemuan Bupati Konut 2 Periode H. Ruksamin dirumah Dr. H. Moeldoko, itu hanya silaturahmi biasa. Keakraban mereka dalam menjalin komunikasi antara Lembaga Pemerintah Pusat dan Daerah dapat semakin erat.

BACA JUGA :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Pertemuan ini hanya pertemuan biasa sebagai mitra dan juga sebagai pimpinan antar lembaga pemerintah. Pesan beliau agar senantiasa menjaga Investasi di Konawe Utara kian Kondusif di dalam situasi kita melawan Inflasi,” Pungkas Ruksamin saat dihubungi¬† melalui WhatsApp pribadinya Senin (27/02/2023).

Penulis: WiwidEditor: Redaksi