Euforia Warga Nonton Konser Fildan, Lautan Manusia Padati Pelataran Kantor Bupati Konawe

KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe menggelar konser sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke-63 Konawe, Senin, 27 Februari 2023 malam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai awal dari pembukaan ekspo yang dilaksanakan di pelataran Kantor Bupati. Euforia masyarakat Konawe terlihat saat menonton konser jebolan D’Academy, Fildan Rahayu.

Nampak terlihat area konser, dipadati warga Konawe yang ingin menikmati lagu-lagu dari pria asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Disela-sela Fildan bernyanyi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Konawe atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bertemu dan menghibur para pendukungnya secara langsung.

BACA JUGA :  Polresta Kendari Ungkap Ratusan Kasus Narkoba di 2022, Barang Bukti 3,6 Kilogram Narkotika

“Terima kasih, Karena telah mendukung Fildan, hingga Fildan bisa seperti sekarang ini,” ucapnya.

Fildan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK). Dirinya berharap, semoga karir Bupati Konawe berjalan lancar.

“Terima Kasih Bupati Konawe, semoga apa yang diinginkan dapat dicapai,” singkatnya.

Usai mengucapkan terima kasih, Fildan kemudian melanjutkan untuk melantunkan lagu andalannya yaitu Tum Hi Hoo.

BACA JUGA :  Direktur Media Indosultra.com, Jefri Ipnu Berhasil Nahkodai Ketua FPRB Konut

Fildan juga sempat membawakan lagu daerah Tolaki yang berjudul ‘Leundo Molulo’. Selain itu, Fildan juga terlihat memainkan alat musik berupa seruling saat melantunkan lagu.

Untuk diketahui, dalam memeriahkan HUT Konawe, masyarakat bakal dihibur oleh 5 artis Ibu Kota yakni Fildan Rahayu, Dirga Dadali, Kania Bintang Pantura, Sarah DA-3, Fey Tyaz dan 1 Penyanyi Legendaris Indonesia Iwan Fals.