Raih Medali Emas di Porprov, KONI Konawe Berikan Bonus Rp20 Juta ke Plt. Kasi Propam Polres

KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Dr. Cici Ita Ristianty, memberikan bonus berupa uang kepada personil Polres Konawe, IPDA La Ode Istiqlal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022 di Baubau dan Buton.

Hal tersebut sebagai apresiasi atas prestasi gemilang yang diraih IPDA La Ode Istiqlal yang menyumbang medali emas perorangan cabang Perbakin kelas Big Bore 100 Meter di Kabupaten Konawe.

BACA JUGA :  Memperingati HUT ke-15 Partai Busutan Prabowo, DPC Gerindra Kendari Gelar Revolusi Putih

Penyerahan bonus dengan uang Rp20 juta tersebut dilakukan pada Senin (3/4/2023) kemarin. IPDA La Ode Istiqlal yang menjabat sebagai Plt. Kasi Propam Polres Konawe, merasa sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh KONI Konawe.

“Saya berharap ke depannya akan ada bibit-bibit calon anggota yang berprestasi lagi sehingga dapat membawa nama baik instansi Polri khususnya Polres Konawe,” ujar IPDA La Ode Istiqlal, Selasa, 4 April 2023.

BACA JUGA :  Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Konut Buka Turnamen Tenis Lapangan

Hak senda juga disampaikan, Kapolres Konawe, Ahmad Setiadi, juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh IPDA Laode Istiqlal, SH.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi kami semua di Polres Konawe. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik Polres Konawe,” pungkasnya.