Gerindra Konsel Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

KONAWE SELATAN – Tekad meraih kemenangkan Pemilu 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan (Konsel), H. Muhlis terus bergerak. Kali ini melakukan Rapat koordinasi sekaligus memberikan suport kepada PAC se-Kabupaten Konsel.

Rapat Koordinasi ini selenggarakan di Kantor DPC Konsel, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konsel, dalam kegiatan ini ikut hadir Ketua Bappilu, Koordinator Bappilu dan Ketua PAC Se-Kabupaten Konsel, Senin (28/11/2022).

H. Muhlis menyebut, rapat koordinasi ini dalam rangka mensolidkan barisan, memanaskan mesin Partai, dan membangun sinergitas antar jajaran Partai.

Kepada kadernya, ia menegaskan untuk satu komando garis Partai, tegak lurus perintah Partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Ingin Target 2024 Tercapai, DPD Gerindra Sultra Minta Kader Serius Menangkan Prabowo di Pilpres

“Jangan menanti datangnya Pemilu serentak 2024 dengan santai, segenap kader Partai harus kerja keras, turun langsung ke grassroot untuk mendapatkan simpati masyarakat, dan kader Partai harus hadir di tengah serta berjuang bersama rakyat,” jelasnya, Jumat, 2 Desember 2022.

Politisi berlambang Garuda ini, menjelaskan, bahwa tanpa kerja keras dengan perjuangan yang nyata dan diakui oleh masyarakat, mustahil warga akan percaya.

“Masyarakat sekarang sudah pandai dan berfikir cerdas, tidak mau berfikir instan untuk menentukan pilihan. Untuk itu, mari rapatkan barisan solidkan pergerakan kader dengan satu komando garis Partai, tegak lurus pada perintah Partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu serentak 2024 mendatang,” terangnya.

BACA JUGA :  Dansat Brimob Sultra Lantik Dua Pejabat Baru, Empat Personel Mutasi ke PTU

Pada kesempatan ini, H. Muhlis berharap, ini menjadi motivasi bersama dan contoh PAC hinga Anak Ranting untuk terus bergerak untuk memenangkan partai besutan H. Parbowo Subianto.

“Kami akan terus bergerak untuk memenangkan Partai Gerindra di Bumi Anoa ini, dan memenangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar sebagai DPR RI Dapil Sultra di 2024 mendatang,” tutupnya.